Lama Tak Terdengar Kabar, The Changcuters Rilis Karya Baru

Band indie asal Bandung yang lama tak terdengar kabarnya kini membawa berita bahagia sehubungan dengan kelahiran single baru mereka.

Digawangi oleh Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas gitar), dan Erick (drum), band nyentrik ini telah berkiprah sejak 2004 silam masih terus aktif hingga kini.

Diberi judul “Hantu”, single ini bertema rock yang berisi celotehan nakal khas Tria, vokalisnya. The Changcuters menanamkan pesan agar orang-orang yang pemalu dan tertutup seperti hantu, tidak perlu merasa minder. Sebab, kebanyakan orang juga merasakan hal serupa ketika berhadapan dengan lingkungan baru.

“setiap sesuatu yang terlahir, belum tentu bisa langsung diterima di lingkungan masyarakat. Terkadang kita harus melalui proses penolakan, ketidaksukaan, atau bahkan hanya dianggap bayang-bayang yang menghantui kehidupan orang lain” ungkap The Changcuters

Memiliki nuansa post-punk revival ala band-band indie rock di akhir era ’90-an. Penggemar The Changcuters tak perlu khawatir, Gitar dengan distorsi overdrive, bass gitar yang mengentak dan celotehan nakal khas Tria akan tetap menjadi andalan bagi mereka.

Band dengan gaya khas celana ketat cut-byar nya ini merencanakan perilisan album terakhir dari rangkaian trilogi yang dinamakan ‘Loyalis’. Loyalis akan menyempurnakan trilogi album The Changcuters yang telah dimulai sejak album Visualis (2013) dan Binauralis (2016).

Single dan video musik “Hantu” sudah dapat dinikmati di berbagai musik platform dan YouTube WOW Ma TV | Lembaga Penyiaran The Chancuters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share