Lama Tak Terdengar Kabar, Sunary Rockers Lepas Single Teranyar

Eksistensi genre punk rock tak perlu diragukan lagi. Musisi Internasional, Nasional maupun Lokal Bali banyak yang menjadikan punk rock menjadi kiblat bermusiknya. Salah satunya Sunary Rockers yang menyebut dirinya band punk rock masa kini.  Kilas balik perjalanan karirnya, Sunary Rockers telah sukses merilis album “keok-keok” di tahun 2015. 

Lama tak terdengar kabarnya, band yang popular dengan lagu ‘Yang Penting Happy’ ini kini mengumumkan personil barunya yaitu Ary (vokal & gitar), Sadhu (vokal & bass) dan Cipta (drum) dan siap menggetarkan kancah music Bali kembali. 

https://www.instagram.com/p/B8tcWj7ArkA/

Tepatnya pada 14 Februari lalu, Sunary Rockers melepas single terbarunya yang berjudul Ukup. Single ini menceritakan tentang hidup yang harus di bawa happy, apapun yang dilakukan harus jalani dengan asik dan suka cita. Dan, lagu ini juga mengingatkan jika ingin happy tidak harus tentang judi, miras dan wanita tetapi dengan berkumpul bersama teman pun kita bisa bahagia. 

Musik video lagu ini dibuat sederhana dan sudah dapat dinikmati di kanal YouTube iBali Project maupun Soundcloud Sunary Rockers. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share