Lakukan Konser Secara Virtual Jadi Opsi Danilla

Jumlah penderita virus Covid-19 yang sedang marak ini kian bertambah. Dan Indonesia sudah masuk dalam status darurat karena corona. Hingga, Presiden Jokowi menghimbau rakyatnya untuk mengurangi aktifitas diluar dengan bekerja, sekolah dan beribahah dari rumah demi mengurangi penyebaran dan penularan virus corona. 

Melihat status keadaan Indonesia yang darurat membuat banyak aktifitas  yang melibatkan kerumunan orang terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan termasuk pertunjukkan musik. 

Merasakan permasalahan yang ada, pelantun tembang Ada Disana yang bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi terpaksa membatalkan seluruh konsernya selama bulan maret ini karena virus yang merebak. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, perempuan yang kerap disapa Cici ini memutuskan untuk membuat konser secara Online. 

“saya dan se-band, se-team akan main musik dengan sistem digital Live Streaming di Youtube saya yang link-nya ada di foto ini. Tanggalnya akan diumumkan, yang pasti di bulan ini. Semua panggung Danilla di bulan ini kosong, maka mari kita nyanyi-nyanyi dari rumah.” ungkapnya dalam postingannya. 

Pertunjukkan online tersebut akan dihelat bulan ini, tanggal akan segera diumumkan.

Para penikmat Musik Cici Danilla pun menyambut baik dan mendukung keputusannya tersebut. “Thank you ciiiik sudah mau memberikan hiburan di tengah wabah ini 😘” ujar akun @natya_merlangen


https://www.instagram.com/p/B9yHm7fHcC4/
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share