Lacuna Coil Beri Kabar Buruk Untuk Penggemarnya di Asia Tenggara

Hammersonic didaulat menjadi festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang akan digelar 27 dan 28 maret mendatang sudah sangat dinanti oleh para fans musik underground. Selain kehadiran Slipknot yang akan menjadi guest star, ada pula beberapa nama lainnya seperti Trivium, Amon Amarch, Testament dan Lacuna Coil. Tak ingin ketinggalan, band-band metal Indonesia seperti Burgerkill, Deadsquad Horor Vision dan Killing Me Reunion pun akan menghiasi panggung Hammersonic 2020 ini.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Lacuna Coil. Dilansir dari akun Twitter miliknya @lacuna_coil ia memberikan kabar mengejutkan bahwa mereka tidak dapat hadir karena penyebaran virus corona yang semakin masif. Bukan hanya di Indonesia, Lacuna Coil pun membatalkan konsernya di Dubai, Bangkok, Melbourne, Sydney, Tokyo, Osaka dan Singapura. 

Ditambah, kota asal Lacuna Coil di Lombardia, Italia, juga tengah mengalami wabah novel coronavirus. Lacuna Coil mengatakan “Kami begitu menyesali dan ini merupakan keputusan berat untuk kami. Kesehatan dan keselamatannya harus menjadi prioritas. Begitu pula dengan fans.” 

“Kami yakin masalah ini akan cepat teratasi dan kami dalam kembali menghibur kalian” lanjutnya. 

Banyak fans yang menyayangkan keputusan yang diambil Lacuna Coil, namun beberapa diantaranya terlihat ikhlas bahkan mendukung keputusan mereka. 

Hmm, untuk fans Lacuna Coil yang sudah siap hadir di Hammersonic, bersabar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share