Kudeta : Band Metal Milik Vicky Prasetyo

Mendengar nama Vicky Prasetyo, tentu sangat familiar. Pria berusia 35 tahun ini seorang entertainer dan kini sedang gencar menjadi vokalis sebuah band metal. Kudeta namanya. Nama Kudeta memiliki arti upaya memberontak ingin menjadi lebih baik dan terus merevolusi jiwa.

Selain Vicky Prasetyo, Kudeta beranggotakan Arief Faisal Cukonk, Djarot, Omi Mastin, dan Manyun. Kudeta memiliki vokalis yang cukup kontroversial dalam dunia artis tanah air yang membuatnya terkadang dipandang sebelah mata.

Namun, saat berada di panggung, image tersebut bak luntur. Tampil sangar diatas panggung membuktikan bahwa kualitas band metal ini tak bisa dianggap remeh. Totalitas mereka mengundang decak kagum dari pendengarnya. 

Aksi panggung Kudeta beberapa kali telah tersebar di YouTube. Aksi terakhirnya terekam saat mereka mengisi acara disalah satu stasiun TV, Bukan Empat Mata  pada 20/2 lalu membawakan single Revolusi Jiwa. Video berdurasi 4:59 detik tersebut telah disaksikan 67ribu penonton. 

Beberapa diantara mereka berkomentar baik. “Karakter vokalnya dapet banget. Ga asal teriak, dan nggak niru. Musiknya juga enak. Asli nggak nyangka, keren banget. Sukses terus untuk Vicky dan Bandnya.” tutur penggemar pemilik akun Renaldi Aetmon. 

Kudeta pun memiliki nama penggemar yang tak kalah nyentrik. Yaitu Gladiator. Para Gladiator sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 

Apakah kalian salah satu Gladiator? 

Bagaimana pendapat kalian, guys? Dikenal suka mencari sensasi, bukan berarti tak memiliki bakat yang dapat mengejutkan banyak pihak, lho! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share