Konser Mencari Cinta

Konser Mencari Cinta Sebagai Konser Pertama Noah di 2020

Noah yang dulunya kita kenal dengan nama Peterpan baru – baru mempublikasikan sebuah video melalui akun instagram @Noah_Site sedang melakukan sesi latihan bersama dengan band pengusung folk pop Fourtwnty untuk Konser Mencari Cinta. Terlihat pada postingan instagram tersebut bahwa Ariel menyanyikan salah satu single hits Fourtwnty yaitu Zona Nyaman.

Sesi latihan tersebut sepertinya untuk persiapan Konser Mencari Cinta yang akan diadakan tanggal 13 Februari 2020. Melalui akun instagramnya bisa dipastikan akan ada kolaborasi seru antara Noah dengan Fourtwnty. Selain menggandeng Fourtwnty pada Konser Mencari Cinta akan mengajak sosok perempuan inspiratif ialah Najwa Shihab.

Noah yang saat ini hanya menyisakan Ariel, David, dan Lukman tetap semangat untuk terus berkarya. Hal tersebut terbukti dengan tetap produktifnya mereka dalam dunia industri Tanah Air. Konser Mencari Cinta rencananya akan diadakan di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan. Konser Mencari Cinta ini menjadi konser awal Noah ditahun 2020.

Sebelumnya Konser Mencari Cinta akan diadakan pada 30 Januari 2020, akan tetapi adanya halangan dan kendala terpaksa konser tersebut diundur. Nada Promotama selaku promotor sempat meminta maaf akan insiden yang mengharuskan konser tersebut harus diundur. Meskipun sempat diundur akan tetapi acara akan tetap diadakan di venue yang sama.

Konser yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tiket Konser Mencari Cinta bisa didapatkan di secara online di Traveloka dan tiketapasaja.com. Harga untuk tiket dimulai dari harga 300rb sampai dengan 500rb.

Kalau kamu dateng ke konser tersebut, maka request lagu apa nih ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share