knuckle bones

Knuckle Bones Berusaha Melarikan Diri Dari Masa Lalu

Salah satu unit Melodic Metalcore asal Jakarta Selatan merilis sebuah single yang berjudul No Place To Hide.

Suara lirih milik sang vokalis mampu menghipnotis siapa saja yang mendengarkan single No Place To Hide. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang tidak mampu menyembunyikan rasa sedihnya dan kemanapun ia pergi bayangan akan masa lalunya selalu ada dalam ingatan.

Band yang diiisi oleh Revi (vokal), Raka (gitar), Riki (bass), Vio (gitar & vokal), dan Michy (drum) berhasil membuat kita ikut merasakan rasa sakit yang sama seperti saat mendengarkan single mereka yang berjudul You Only Miss Me When You’re Down yang sudah dirilis pada Maret 2020.

Kesedihan akibat kehilangan terlihat dari video klip No Place To Hide yang tersedia di kanal youtube THE GOLDEN LEGACY sejak 22 Agustus lalu.

Memang lagu No Place To Hide cocok untuk dinyanyikan dengan gaya vokal lirih, serta efek reverb yang kuat mampu menyampaikan pesan yang ingin disampaikan Knuckle Bones kepada pendengarnya.

Single No Place To Hide jadi single pertama mereka bersama The Golden Legacy. Di penghujung tahun 2020 nanti Knuckle Bones juga berencana merilis EP yang bertajuk I Don’t Wanna Die Alone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share