Kingdom

Kingdom

Kingdom terbentuk di Jimbaran Bali, tepatnya pada tanggal 12 Desember 2012 yang digawangi oleh Agoes Brutal pada vocal, Agus Wardana pada Lead Gitar , Kevin pada gitar 2, Donald pada Bass, Arya Palguna pada Drum.

Awal cerita mereka berlima memiliki keinginan untuk membentuk sebuah band serius yang beraliran Metal/Hardcore/Newschool Hardcore, dan sejak saat itulah mereka memulai perjalanan untuk ikut meramaikan skena Hardcore Tanah Air Indonesia, khususnya Bali dan sekitarnya.

Sempat menjadi juara 1 dalam festival yang diselenggarakan oleh salah satu Gigs Bar di Bali, membuat kami termotivasi untuk semakin lebih serius dalam bermusik dan menciptakan alunan musik Hardcore yang mencirikan style mereka “kehidupan” yang menjadi konsep dalam lirik mereka yang mengajak anak muda semangat menjalani hidup dengan tujuan yang pasti, terarah dan sederhana.

Kingdom terinspirasi dari band Hardcore/ Metal luar negeri maupun dalam negeri : Hatebreed, WOJ, Madball, Terror, Dying Fetus, Burgerkill.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Rastafara Cetamol
Read More

Rastafara Cetamol

Rastafara Cetamol adalah band reggae dari Bali Utara yang terbentuk pada tahun 2014 di lingkungan Fakultas Bahasa dan…
Manners
Read More

Manners

Manners kata yang cukup simple, tegas, dan memiliki filosofi yang arahnya positif untuk mewakili nama band yang digawangi,…
NAH Band
Read More

NAH Band

NAH Band dibentuk pada akhir tahun 2014 di sumringahnya jantung hati Kota Denpasar dengan aliran musik alternative rock.…
Winter Stay
Read More

Winter Stay

Winter Stay dibentuk di Ubud, Bali pada tahun 2019 dengan mengusung aliran musik pop punk. Nama Winter Stay…
Total
0
Share