Killswitch Engage Merilis I Am Broken Too Jelang Peluncuran Album Atonement

Baru-baru ini, band melodic metalcore Killswitch Engage telah merilis videoklip I Am Broken Too.

Track ini merupakan salah satu lagu yang akan ada di album mereka yang akan datang, Atonement. Lagu ini penuh dengan lirik mengenai kenangan, suicidal thoughts, dan terasa gelap. Seperti judulnya, lagu ini sesuai untuk kalian yang sedang patah hati :’) 

Jesse Leach, vokalis KE, memaparkan bahwa video ini merupakan refleksi atas kejadian aktual ketika seseorang ditinggalkan oleh orang yangmereka sayangi. Dikutip dari Kerrang, ia juga mengatakan bahwa sutradara video ini (Kyle Cogan dan Zack Stauffer) mampu menghidupkan dan menerjemahkan lirik menjadi bentuk video dengan sangat luar biasa. Video hasil arahan mereka mampu menunjukkan kekuatan dan menampilkan esensi dari keputus asaan yang ingin disampaikan oleh lagu ini. 

Yang lebih mengagumkan, Killswitch Engage berrencana untuk mendonasikan bagian dari yang dihasilkan oleh I Am Broken Too kepada Hope for the Day, sebuah organisasi non-profit yang berfokus pada pencegahan bunuh diri dan menyediakan layanan konsultasi dan pendidikan kesehatan mental melalui musik dan seni. 

Dalam waktu dekat, mereka akan merilis album Atonement via Metal Blade Records. In case you are keen to know, here’s the track list

1. Unleashed
2. The Signal Fire [Featuring Howard Jones] 
3. Us Against the World
4. The Crownless King [Featuring Chuck Billy] 
5. I Am Broken Too
6. As Sure As the Sun Will Rise
7. Know Your Enemy
8. Take Control
9. Ravenous
10. I Can’t Be the Only One
11. Bite the Hand That Feeds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share