Connect with us

Killing Me Reunion Beri Warna Baru di Gelaran Hammersonic Fest

Hot News

Killing Me Reunion Beri Warna Baru di Gelaran Hammersonic Fest

Buat para metalhead yang udah gak sabar nonton Hammersonic 2020 udah mulai mantau line up di official akun Hammersonic. Hammersonic 2020 memang ngasih banyak kejutan. Slipknot yang menjadi line up utama sudah mampu menarik minat seluruh metalhead, ini terbukti dengan terjualnya tiket early bird hanya daam waktu 5 menit.

Selain itu sudah banyak pula line up Internasional yang diumumkan secara resmi melalui akun instagram Hammersonic. Gak Cuma band luar aja, Hammersonic juga udah ngumumin band lokal yang bakal bergabung untuk meramaikan perhelamat Hammersonic 27 – 28 Maret nanti.

Band pertama yang diumumin yaitu band kebanggaan warga Bandung yang baru beberapa hari yang lalu berangkat ke Nepal yaitu Burgerkill. Band kedua yaitu band Killing Me Reunion yang sukses memberi kejutan dengan tampil saat acara Syncronize Festival di Jakarta dan yang ketiga ada band death metal asal Jakarta yaitu Deadsquad, mereka nantinya akan dibawa oleh Hammersonic bersama dengan formasi album debut Horror Vision.

Gimana apa line up Hammersonic masih buat kalian ragu buat beli tiket ? buat kalian yang udah ngamanin tiket Hammersonic kira – kira enaknya line up lokal selanjutnya siapa ?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top