Karnamereka

Karnamereka Akhiri Tahun 2020 Dengan Klip Semoga Langgeng Dan Bahagia

Band Pop Punk asal Yogyakarta, Karnamereka akhiri tahun 2020 dengan merilis video klip terbaru mereka yang berjudul Semoga Langgeng dan Bahagia.

Sebelumnya Karnamereka dalam perayaan 10 tahun terbentuknya band ini, mereka melakukan jadwal tur yang sudah teranggendakan tahun ini namun hanya terlaksana satu event pada bulan Februari di Semarang dan setelah itu ditunda semua karena pandemi COVID 19.

Dalam pertemuan dengan management, akhirnya mereka sepakat untuk menambah progres-progres guna untuk mengganti jadwal tour yang tertunda. Seperti diantaranya :

  1. The Greatest Hits Of Karnamereka Sad Song (Berisikan 6 buah musik video versi akustik)
  2. Rilis video klip Satu Kata Untuk Mantan
  3. Rilis video klip Dingin Dibulan Juni (Akustik)
  4. rilis video Jamming Studio With Ari Hamzah (ex Endank Soekamti)
  5. Rilis Music Video 3 Bulan 7 Hari (Okta Nadya Defa Cover)
  6. Rilis Lagu Terus Bersinar , Bersinarlah Terang (1 Dekade KM)

Dan di penghujung tahun 2020 mereka merilis video klip terbaru dari lagu yang pernah mereka rilis 2014 dan kemudaian di recording dan aransmen ulang di awal Desember di Studio milik Ruang Audio Jogja.

Pertengahan desember mereka produksi video klip dikebut 2 hari full di salah satu Homestay daerah Minggir , Sleman dengan waktu kurang lebih satu bulan produksi audio video, mereka sangat yakin dan percaya diri untuk rilis video klip ini di 31 Desember 2020 tepat pukul 23.45 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share