Selebgram Karin Novilda Ikut Turun Dalam Aksi ForBali Bersama Jerinx SID

Agenda aksi penolakan reklamasi Teluk Benoa kembali diadakan pada akhir bulan lalu tepatnya pada 26 Januari 2020. Seperti yang sudah diketahui, proyek reklamasi memang mendapat penolakan dari rakyat Bali yang menyebut diri mereka Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa (forBALI).

Dilaksanakan di depan kantor Gubernur, aksi penolakan Perpres No. 54 Tahun 2014 tersebut berjalan dengan baik dan tertib. Namun, terlihat ada yang menarik, dalam aksi tersebut terlihat selebgram Karin Novilda atau akrab disapa awkarin ikut turun dalam aksi tersebut.

Bersama drummer SID pakde Jrx dan istrinya Nora, awkarin ikut mewarnai aksi tersebut. Dengan lantang awkarin berkalimat “Tolak! Tolak! Selama perpres 51 tetap eksis, Teluk Benoa akan tetap terancam kawan-kawan.”

Tidak lupa, dalam aksi damai tersebut turut dihiasi oleh beberapa perfomance dari Punks Reformasi dan penampilan khas Jrx dan Nora yang tergabung dalam Vlaminora membawakan beberapa lagu diantaranya Cahaya Nusantara dan Barisan Tentara Kata di depan kantor Walhi.

Untuk yang kepo melihat aksi awkarin dan pakde Jrx dalam aksi tersebut, yuk bisa kita lihat di vlog terbarunya #KelanaKarin yang dipublikasikan pada 1 Februari 2020 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share