Connect with us

Kanekuro luncurkan single terbaru yang berjudul E.B.T.T

New Release

Kanekuro luncurkan single terbaru yang berjudul E.B.T.T

107 Views

Setelah sukses dengan debut EP mereka yang bertajuk Inky, Unit post punk/horror punk/dark surf asal Denpasar, Kanekuro merilis single terbaru mereka yang berjudul E.B.T.T.

Band yang sudah menyelesaikan tournya di negeri Jiran ini mengaku E.B.T.T Merupakan single pertama dari album Hiperakusis yang rencananya akan dikeluarkan tahun depan.

Menurut Andre (vocal/synthesizer), Gesta (gitar), Rio (dram), dan Ginting (bass), single E.B.T.T menceritakan tentang dimana kekuatan alam semesta bisa menghipnotis para umat manusia yang rusak untuk dimusnahkan agar kehidupan manusia kedepannya akan menjadi lebih baik. Alunan nada gitar yang kasar penyeru tanda perang alam semesta terhadap manusia, telah mewakili rasa marah alam semesta itu sendiri. Diiringi hentakan drum yang cepat sebagai tanda mulainya perang dan petikan bass yang lembut sebagai backsound penghantar perang terjadi. Masuknya teriakan vocal dan synthesizer sebagai hancurnya umat manusia dengan energi kuatnya alam semesta ini.

E.B.T.T sudah bisa didengar di kanal Soundcloud Kanekuro dan untuk versi video liriknya bisa diputar pada YouTube channel Kanekuro :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top