Connect with us

Kaligula Akan Tampil di Panggung Indonesian Death Fest (IDDF) 2020

Hot News

Kaligula Akan Tampil di Panggung Indonesian Death Fest (IDDF) 2020

Kaligula unit death metal asal Bali Selatan akan mengawali 2020 dengan bergabung bersama Indonesian Death Festival chapter Bandung. Setelah terakhir mengisi acara di Tangerang Metal Festival pada bulan November 2019, band yang diisi oleh Fajar (vokal), Vendit (Gitar), Ade (Bass), dan Monot (Drum) merupakan salah satu dari 20 band yang ikut berpartisipasi pada acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 12 Januari 2020.

Indonesian Death Fest ( IDDF ) merupakan suatu acara yang memiliki rangkaian dari beberapa daerah pada chapter sebelumnya. Dengan hanya menjual 300 tiket diharapkan banyak interaksi yang terjalin dari kegiatan yang bertujuan untuk mengumpulkan penggiat serta pelaku dalam dunia musik untuk saling bertukar pikiran untuk bersama memajukan musik melalui musik death metal.

Band yang ikut berpartisipasi dalam acara IDDF (Indonesian Death Festival) diantaranya ada Jasad, Deadsquad, Forgotten dan band lainnya yang akan menghentak perhelatan Indonesian Death Fest selama 2 hari. Dengan berpartisipasinya Kaligula yang menjadi salah satu perwakilan pada acara yang diadakan di Bandung merupakan wujud bahwa musisi di Bali mendapat perhatian di ruang lingkup perindustrian musik tanah air.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top