Jun Bintang dan Joni Agung & 2T Berkolaborasi dalam HUT Kota Denpasar

Berkecimpung didunia tarik suara dan sukses dengan tembang Sayang, Jodoh dan Kangen membuat penyanyi asli Bali Jun Bintang selalu eksis di permusikan Bali. 

Dilansir dari akun Instagramnya, Jun Bintang terlihat sibuk latihan di salah satu studio di daerah Sanur dan kemarin (26/2) melakukan sound checking di Lapangan Lumintang Denpasar guna memeriahkan acara Malam Apresiasi Gelar Apresiasi Budaya HUT Kota Denpasar ke- 232 yang akan digelar hari ini (27/2). 

Ia tak sendiri dalam memeriahkan acara tersebut, ia akan berkolaborasi bersama Joni Agung & 2T membawakan hits-hits mereka. “Musik Untuk Menyebarkan Virus Cinta..Kasih Sayang dan Persahabatan. Latihan Kolaborasi Bersama Joni Agung n TT. Sampai Jumpa 27 Februari 2020 di Lapangan Lumintang-Denpasar. Gaazzzz…!!!” ungkapnya dalam Instagram pribadinya 

https://www.instagram.com/p/B8-4OnNHqUb/

Malam ini rencananya akan digelar perayaan HUT Kota Denpasar yang ke-232 bertempat di Lapangan Lumintang Denpasar. Dalam acara ini, selain ada penampilan istimewa dari Jun Bintang dan Joni Agung & 2T, akan dimeriahkan pula oleh Widi-Widiana – Dek Ulik, Gus Teja, Lolot, Emoni dan Gus Agung. 

Yuk, yang bingung mau kemana malam ini, mampir ke Lapangan Lumintang dan bersama meriahkan HUT Kota Denpasar yang ke-232 ini!

Untuk yang belum tahu, pada 2018 lalu, Jun Bintang pernah berkunjung ke YouTube Creamove bersama dengan Lebri Partami. Untuk yang belum tau, mbokmin kasih linknya dibawah ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share