JR17 Merilis Lagu Sebagai Wujud Mengenalkan Warisan Leluhur

JR17 ialah sebuah band asal Gumi Bali yang mengusung genre pop sebagai identitas bandnya dalam bermusik. Sempat mengeluarkan mini album pada 2019, tepatnya pada 20/2 lalu mereka merilis single teranyar “Nganten Pada Gelahang” yang merupakan wujud usaha JR17 untuk mengenalkan warisan leluhur Nganten Pada Gelahang yang menjadi solusi bagi yang mencari sentana

Band yang digawangi oleh Yuda (vokal), Wid dan Agus (gitar) ini menjadikan tanggal cantik 20/02/20 menjadi hari spesial untuk meluncurkan singlenya yang memiliki makna mendalam tersebut.

Tema dari lagu tersebut diambil dari kisah nyata yang sering terjadi di masyarakat. “Sistem perkawinan ini sudah dikenal oleh masyarakat Bali, dan tercatat pada tahun 1945 perkawinan pade gelahang sudah dilakukan,” tutur Yuda sebagai pencipta lagu sekaligus vokalis.

“harapan kami semoga single ini bisa mewakili perasaan kalian khususnya bagi wanita yang mencari sentana dan cowok yang tidak bersedia nyentana tapi sangat cinta pada ceweknya, mungkin pesan di lagu ini bisa menjadikan solusinya.” lanjutnya

Mereka pun berharap singlenya ini dapat dinikmati oleh semua kalangan penggemar lagu pop Bali mengingat bagaimana pesatnya blantika musik Bali di era digital ini. 

Musik video Nganten Pada Gelahang sudah tayang di kanal Youtube JR17 Official dan para penikmat musiknya terlihat antusias menyambutnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
3
Share