Connect with us

JR17 Luncurkan Mini Album Bertajuk Suksma Rupaka

JR17

New Release

JR17 Luncurkan Mini Album Bertajuk Suksma Rupaka

100 Views

JR17 adalah band yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2017 di Denpasar. Berawal dari seringnya ngumpul dan jamming bareng membawakan  lagu  cover.  3 sahabat Yuda (Vokalis dan pencipta lagu), Agus (Ritem Gitar), Wid (Melodi Gitar) bertekad membuat karya lagu sendiri dengan harapan bisa di terima dan meramaikan blantika musik Bali.

Hingga saat ini tercatat JR17 sudah meluncurkan 3 single yang sudah tersebar di berbagai platform musik streaming digital seperti Joox, Spotify, Souncloud, Youtube, dan lainnya.

Mini Album bertajuk Suksma Rupaka ini juga dirilis secara cetak, sebanyak 150 keping. Terdapat 6 trek di mini album mereka diantaranya Tat Twam Asi, Suksma Rupaka, Semok Berisi, The Gengsi, Anugerah Terindah, dan Gadis Sederhana dan berisi bonus 2 trek karaoke untuk lagu Suksma Rupaka dan Semok Berisi.

Lagu Suksma Rupaka di pakai sebagai judul album pertama karena ini adalah single yang pertama di rilis pada bulan September 2018 lalu, lagu ini mengandung makna ungkapan rasa dari seorang anak  yang akan pergi merantau kepada orang tuanya, kisah dan pesan moral di lagu ini begitu dalam.

Berikut adalah beberapa trek yang terdapat di mini album mereka :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top