Jatuh Tak Disentuh : Project Terbaru Hanamura dengan Bocare

Hanamura ialah band Emotional Pop asal Bali yang sudah berdiri 11 tahun lamanya. Sejak terbentuknya pada 26 Mei 2009, Hanamura telah mengeluarkan beberapa single diantaranya Aku Berhak, Arti Kata Setia dan Jutaan Detik Setelah Detik Ini yang dirilisnya beberapa tahun lalu. 

Tepatnya pada hari ini (2/3) band yang beranggotakan Vendi (gitar dan vokal), Wira (bass), Gerry (lead gitar) dan Gus Ari (drum) ini menyatakan ada project baru yang akan dilepasnya. Sebelumnya, band ini mengumumkan ada pergantian personil didalamnya yakni Wira (bass) digantikan oleh Raja yang sudah merampungkan 10 single yang akan menjadi alum kedua mereka. 

“Wira yang memang sekarang sangat sibuk, kita putuskan memilih Raja juga karena Raja adalah additional Hanamura sejak 2011. Kita gak mungkin jalan pincang terus. Wira tetaplah teman terbaik kami. Namun Raja sudah bisa menggantikan posisi itu dengan sangat baik dan sudah merampungkan rekaman 10 lagu di album kedua kita nanti.” terangnya dalam unggahan Instagram Hanamura. 

Dalam waktu dekat, mereka akan melepas single Jatuh Tak Disentuh berkolaborasi dengan Bocare (Scared of Bums). Namun, hingga berita ini diterbitkan. Mereka belum memastikan kapan single mereka resmi dirilis. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Within This Line

Within This Line terbentuk pada bulan Februari 2020 yang memiliki 5 anggota bergenre pop-punk/Easycore. Mereka beranggotakan Ayu pada…
Total
0
Share