J-Jey-&-Tarrarin

J Jey dan Tarrarin Svmmerdose, Gambarkan Romansa Ala Anak Muda di Single Let Me Be U

Mari berkenalan dengan Jeremy Viari atau yang memperkenalkan dirinya sebagai J JeyJ Jey adalah musisi baru asal Indonesia yang berdomisili di Batam.

Mengawali karier sebagai seorang Youtubers dengan subscribers lebih dari 1 Juta, kini Jey memberanikan diri untuk memulai karier di dunia musik. Keinginan untuk terjun ke dunia musik memang sejak lama diinginkan oleh Jey, terutama di skena musik Hip Hop dan R&B.

Jey-pun mengaku sudah sejak kelas 1 SMP jatuh cinta dengan musik Hip Hop dan R&B. “Sejak adanya pandemi ini, aku akhirnya berpikir kenapa tidak untuk mencoba membuat lagu sendiri. Jadi, akhirnya aku memberanikan diri untuk merilis laguku sendiri,” ungkap Jey.

Single debut Jey sendiri telah dirilis bulan lalu dengan judul ‘Betrayal’, dan kini Jey akan merilis single kedua yang merupakan hasil kolaborasi dengan teman satu kampusnya Tarrarin ‘SVMMERDOSE’ dengan judul ‘Let Me Be U’.

Karena pembuatan lagu ini dilakukan di tengah pandemi, maka proses approach Tarrarin hingga lagu ini selesai semuanya dilakukan secara online.

“Prosesnya 100% virtual. Dari approach Rinrin untuk ngajak kolaborasi sampai brainstorming juga dilakukan secara online. Tatap muka secara fisik juga ga ada sama sekali. Cukup gila sih kalau dipikir.” kenang Jey.

“Iya, jadi setelah guide musik diselesaikan sama produser, aku merekam vokal di kamar rumahku di Bogor, sementara Jeremy merekam semuanya di Batam. Produser yang membantu proses pembuatan lagu ini sekarang lokasinya juga ada di Jogjakarta. Pokoknya prosesnya LDR banget deh,” tambah Tarrarin.

Lagu yang diambil dari cerita Jey ke teman sesama musisinya, GR Yunk, ini punya lirik full Bahasa InggrisJey juga mengatakan, tidak semuanya menceritakan tentang apa yang dia rasakan dan pengalaman yang dia alami.

Verse 1 dari lagu ini adalah bagian yang sangat relate denganku, karena memang itu adalah ceritaku sendiri. Walau memang, keseluruhan lagu ini ada sangkut pautnya dengan cerita personal dari aku sendiri,” ungkapnya.

Dibantu oleh GR Yunk sebagai penulis lirik dari lagu ini, Jey juga turut dibantu oleh Mouzect sebagai Produser sekaligus Mixing dan Mastering. Teman JeyKenny juga ikut membantu untuk mengisi part Gitar di lagu ini. Tarrarin juga terlibat sebagai Vocal Director di lagu ini.

Nikmatilah masa muda dengan segala problema percintaan adalah keinginan yang ingin coba disampaikan baik oleh Jey dan juga Tarrarin.

“Buat anak-anak muda, kalian harus menikmati masa pacaran ini supaya dapat belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada,” ujar Jey.

“Betul, karena target lagu ini adalah anak muda yang mostly teenager, jadi apapun yang kamu rasain di umur ini termasuk jatuh cinta, rasain aja. Karena kamu akan merasakan masa muda ini hanya sekali saja,” tambah Tarrarin.

Jey juga berpesan untuk saling mengerti dengan pasangan kita ketika kita terlibat dalam satu hubungan. “Ketika kita berpacaran, jangan hanya melulu ingin dimengerti. Kita harus mengerti dari perspektif pasangan kita.” Kata Jey.

Tarrarin mengaku bahwa sosok Jey adalah sosok yang berani dan sangat potensial di industri musik. “Dia selalu ada aja pertanyaannya soal musik. Dia juga ga pernah sensi ketika di kritik. Malahan, dia juga haus akan kritikan. Jadi, aku merasa dia sangat punya potensi untuk menjadi besar,” ungkap Tarrarin.

Selain lagu ‘Let Me Be U’ ini, Jey telah menyiapkan beberapa proyek lagu baru ke depannya untuk semakin memantapkan kariernya di industri musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share