Ironhead

Ironhead

Ironhead adalah band Heavy/Stoner Rock dari Bali yang terbentuk pada tahun 2017 silam dengan beranggotakan Jiva pada vokal, Ricky pada bass, Mardanggax pada drum dan pada gitar diisi oleh Kevin dan Twin. 

Nama Ironhead dipilih karena terinspirasi dari mesin Harley Iron Head, karena mereka yakin mereka akan terus kokoh dan terus bertahan seperti mesin Iron Head yang dari dulu sampai sekarang masih bertahan.

Lirik dan tema lagu mereka ambil dari realita anak remaja jaman sekarang yang tak sedikit menggunakan narkoba sebagai gaya hidup. Bukan untuk mempengaruhi anak remaja untuk menggunakannya, melainkan untuk menyadarkan bahwa narkoba tak selalu baik.

Ada juga beberapa lagu mereka tentang dunia permotoran karena sekarang skena dunia motor sudah mulai berkembang pesat, dengan ini menjadi ketertarikan mereka untuk bermusik dengan genre Heavy/Stoner Rock.

Gaya musik Ironhead berkembang dan dipengaruhi band ternama seperti Black sabbath, Church of misery, Bongzilla, Radio Moscow, dan Motorhead.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Stormhour
Read More

Stormhour

Stormhour terbentuk pada tahun 2011 dengan nama awal Four God Creature ini sempat beberapa kali berganti nama dan…
Jumping Puppet
Read More

Jumping Puppet

Jumping Puppet terbentuk dari pertemuan tidak sengaja di event vvibu (Jejepangan) dengan mengusung aliran musik EZCore/Pop Punk. Nama…
More Than Hellena
Read More

More Than Hellena

More Than Hellena merupakan band side project yang awal terbentuknya pada tahun 2014 dengan nama As Daylight Shine.…
Rastafara Cetamol
Read More

Rastafara Cetamol

Rastafara Cetamol adalah band reggae dari Bali Utara yang terbentuk pada tahun 2014 di lingkungan Fakultas Bahasa dan…
Total
0
Share