Iksan Skuter Gelar Acara Bingung untuk Perilisan Buku Antologi Lirik Bingung

Iksan Skuter, seorang solois kelahiran Blora, Agustus 1984 silam. Mengawali karir sebagai seorang gitaris band yang bergerak dalam ekosistem industri arus utama dan acara musik pagi hari. 

Namun, kini Iksan menjadi Iksan. Topi bintang satu merah, gitar akustik yang galak, energi meluap merilis album per tahun, lirik-lirik yang lugas tentang apa saja yang tidak baik-baik. 

https://www.instagram.com/p/B8NoOVelcrU/

Pencipta serta pelantun lagu “bingung” ini cukup membingungkan. Setelah sukses dengan singlenya, kini Iksan akan meluncurkan buku antologi lirik bertajuk ‘Bingung’nya pada 14 Februari mendatang di IFI-LIP Yogyakarta oleh Warning Book. 

Acara perilisan buku ini dikemas dengan menghadirkan panggung gelar wicara yang diisi oleh Iksan Skuter, Jason Ranti dan Umar Haen.  

Tak hanya gelar wicara, perhelatan ini pun akan dilengkapi dengan penampilan musik dari Sisir Tanah dan Kopi Basi serta penjualan spesial cenderamata ‘Bingung’. 

Buku adalah bentuk mendokumentasi karya “Buku “bingung” setidaknya menjadi gambaran kemungkinan untuk musisi lain merilis karya literasi apapun bentuknya.” tulisnya dalam Instagram @acara.bingung

Bingung – Iksan Skuter

Tiket presale @acara.bingung sudah dijual seharga Rp.125.000 termasuk buku & CD atau dapat klik link disini

Untuk kalian yang masih bingung mau Valentine-an dimana dan sama siapa. Mbokmin saranin mending ke @acara.bingung aja daripada bingung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share