I Love Me : Single Teranyar Demi Lovato

I Love Me” merupakan single terbaru dari Demi Lovato yang ia rilis pada Jumat (6/3). Dengan tempo ceria, I Love Me memberikan efek perasaan positif dan gembira. Lagunya memuat banyak instrumen, bersemangat, dan terkesan ramai.

Tahun ini diprediksi akan menjadi menyenangkan dan produktif bagi Demi Lovato karena sebelumnya ia sempat vakum dalam panggung musik dan lebih mengurusi kehidupan pribadinya.

Di gelaran Grammy Awards awal tahun 2020, Demi Lovato tampil pertama kalinya dalam setelah beberapa tahun membawakan single Anyone. Anyone dan I Love Me disebut akan masuk dalam album mendatang yang akan ia rilis.

Lagu I Love Me dianggap amat personal bagi Demi Lovato. Video klipnya memberi visual mendetail. Ia tampak membebaskan diri, seperti pengakuannya dalam The Ellen DeGeneres Show pada Kamis (5/3) lalu. “Saya menjalani hidup yang terasa seperti bukan hidup saya dalam enam tahun terakhir. Karena saya berjuang mati-matian dengan gangguan makan. Ya, itu adalah masalah utama saya yang lalu berkembang ke hal-hal lain,” tuturnya pada DeGeneres.

“Hidup saya, saya merasa seperti – saya tidak suka memakai kata ini, tapi saya merasa seperti dikontrol oleh orang-orang di sekitar.” tutupnya

Lagu ini seolah menjadi curhat Lovato tentang apa yang ia alami dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam liriknya ia menyatakan :

“I’d rather be rejected for being authentic than loved for something I’m not”

Lebih baik tidak diterima saat menjadi diri sendiri daripada harus berpura-pura menjadi gambaran bahwa demi memulai self love.

Setelah 3 hari perilisannya (6/3) lalu, music video I Love Me ditonton 11,8 juta penonton dan meraup 957 ribu likes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share