HUT ke-25, Gigi Tetap Gelar Konser Meski Tanpa Penonton

Terbentuk Maret 1995 silam, Gigi awalnya digagas oleh Dewa Budjana (gitaris). Sejarahnya, Dewa Budjana sudah menyimpan keinginan untuk membentuk sebuah band dengan dua pemain gitar.

Nama Gigi sendiri muncul setelah para personilnya tertawa lebar mengomentari nama “Orang Utan” yang nyaris mereka jadikan nama band ini. Dengan latar belakang musik yang beda-beda, mereka menggabungkannya ke dalam satu musik yang menjadi ciri khas Gigi. 

Hingga kini setelah berdiri selama 25 tahun, Gigi akan menggelar konser bertajuk “Satu Janji Gigi” yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta dan disiarkan secara live di salah satu stasiun TV. Dan dihiasi oleh penampilan Nagita Slavina, Mawar De Jongh, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Eross Candra, Anji, Andmesh dan Sabyan.

Armand mengatakan, Gigi dan para artis pendukung telah melakukan latihan sebelum pemerintah memberlakukan kebijakan untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona. “sebelum pemerintah Indonesia memberlakukan Social Distancing atau #dirumahaja kami para pendukung ultah ‘Satu Janji Gigi’ sudah melakukan latihan yang intensif. InshaAllah hari ini kami tetap ada walaupun di Balai Sarbini nanti diberlakukan tanpa penonton.” Ujar Armand Maulana

Walaupun digelar tanpa penonton, namun konser tersebut akan disiarkan secara langsung di Trans7 malam ini (19/3) pukul 20.30 WIB. 

“doakan kami nanti malam sodara-sodaraku seluruh indonesia & seluruh Gigikita se-Indonesia. Nanti malam akan menjadi salah satu moment yang cukup bersejarah untuk kami, Konser Satu Janji Gigi akan diselenggarakan TANPA PENONTON di Balai Sarbini.” lanjut Armand dalam postingannya 

Puluhan bahkan ratusan gigs terpaksa ditunda karena penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, namun Gigi tetap melaksanakan acara tersebut. Kendati demikian, sang vokalis Armand Maulana menegaskan, konser tersebut disepakati digear meski tanpa penonton demi keselamatan bersama dan tidak melanggar himbauan pemerintah  Indonesia yang menyarankan untuk berdiam diri didalam rumah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share