Hibur Masyarakat, Anji Gelar Konser #dirumahaja Bersama Teman-teman Musisi

Anji yang dulu namanya terkenal berkat eksistensinya dalam grup band Drive yang digawanginya, kini memilih solo karir dan telah menciptakan banyak debut yang laku dipasaran seperti single Dia, Malaikat Tak Bersayap dan Menunggu Kamu. 

Hari ini 21/2, Penyanyi plontos tersebut mencetuskan ide kreatif untuk menggelar konser dengan konsep live streaming untuk menghibur masyarakat yang tengah menjalani #socialdistancing dan gerakan #dirumahaja karena Virus Corona Covid-19. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @duniamanji , konser tersebut akan dilaksanakan dari dalam rumahnya dan disiarkan secara live pada beberapa social platform seperti YouTube, Facebook dan Twitter Dunia Manji. 

Dilaksanakan malam ini (21/3) pukul 20.00 WIB, konser tersebut tak hanya melibatkan Anji sendiri, ia turut mengajak band lamanya Drive, Angga Candra dan Arif Alfiansyah untuk bersama menghibur fans yang #dirumahaja. 

“Kami akan menghibur Teman-teman, dari rumah aja. Teman-teman silakan menonton #dirumahaja .” Ungkap anji dalam postingannya 

Terlihat dari kolom komentar, para fans Anji, Drive, Angga Candra dan Arif Alfiansyah sangat antusias menyaksikan live concert mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share