HHOLLOWW, Melepas Album Perdana Rock n’ Roll Kegelapan

Pada pertengahan tahun 2018 kemarin, grup musik horror punk terbentuk. Diberi nama HHOLLOWW, grup musik ini beraliran horror punk yang pernah menjadi problem karena dianggap tidak realistis bagi para personilnya pada masa itu. Pada musisi underground Bali, genre yang mereka anut tersebut kurang popular. 

Berkiblat pada grup musik seperti Danzig, The Misfits, The Cramps, Nekromantix, Rezurex dan Kelelawar Malam. 

2019 menjadi tahun yang cukup hectic bagi HHOLLOWW karena mereka baru saja menyelesaikan 10 track yang digarapnya dengan live / semi tracking. 

Tepatnya pada Kajeng Kliwon (29/2) HHOLLOWW resmi melepas album perdana mereka bertajuk Rock n’ Roll Kegelapan dibawah naungan Skullism Records, album ini berisi 10 tracks dengan 7 track garapan mereka sendiri, 2 tracks instrumental bertajuk “Berhala” yang digarap bersama Gung Yoga (Cyclops) dan “青木ヶ原 // Aokigahara” hasil kolaborasi dengan Tangkas Made Priyaka dan Mariano Servasius Edon (Nanoedon) dan 1 track cover dari grup musik KELELAWAR MALAM. 

Tak lupa, pada beberapa waktu lalu, HHOLLOWW telah merilis video lirik single “Kapal Terkutuk” dan “Rock n’ Roll Kegelapan” pada kanal YouTube Skullism Records

Informasi mengenai pemesanan CD fisiknya bisa menghubungi kontak yang tertera pada bio Instagram @skullism.records dan @hholloww.horror .

Wah, menarik ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share