In Flames akan menjadi Headliner Java Open Air Maret Mendatang

In Flames band beraliran heavy metal metalcore yang berasal dari Gothenburg, Sweden ini akan menjadi headliner di festival musik cadas yang pertama kali diadakan di dua kota yakni Surabaya dan Jogjakarta. 

In Flames termasuk dalam deretan band yang paling ditunggu dalam festival musik jenis ini karena dianggap memiliki harmonisasi musik yang yang berkelas dan kepiawaian bermusik yang tidak perlu diragukan lagi.

Ini bukan kali pertama In Flames mendatangi Indonesia, sebelumnya mereka pernah mengguncang Indonesia di Hammersonic Festival pada 2018 lalu.

Java Open Air (JOV) merupakan sebuah festival musik hardcore yang akan diadakan pertama kali di Indonesia demi mengapresiasi perkembangan musik tanah air dan diharapkan pula menjadi jembatan para band Indonesia untuk terkenal diluar negeri dengan adanya bintang tamu Internasional. 

Diumumkan di website resmi Java Open Air, sudah ada beberapa band yang akan mengisi slot acara ini diantaraya BurgerKill, Wolffeet, Fraud, Daging, Serigala Malam, Rising The Fall, BlingSatan, Dark Legal Society, Zi Factor, Karat dan Bias. Kemungkinan, akan ada banyak band lagi yang akan menghiasi festival perdana ini. 

Untuk venue festival Jogjakarta diadakan pada 25 Maret 2020 di Jogja Expo Center, Bantul. Sementara, venue festival Surabaya diadakan pada 27 Maret 2020 di Suroboyo Carnival Art & Sport Center, Surabaya. 

Tiket sudah dijual secara online di website resmi mereka atau bisa klik disini. 

So, untuk para metalhead what are you waiting for

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share