HarmoniA Sajikan Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat Dalam Single Berjudul Ini Aku (Jadi Diriku)

HarmoniA akhirnya kembali merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Ini Aku (Jadi Diriku) pada 18 Oktober 2020 tepat pada pukul 18.10 WITA.

Dalam single terbarunya ini HarmoniA menyajikan nuansa musik yang fresh dan dengan tema lagu yang berbeda dari lagu lagu mereka sebelumnya.

Pada lagu ini, HarmoniA menyajikan sebuah sebuah seni untuk bersikap bodo amat yang menurut Dewa Krisna tema ini dipilih karena melihat banyak orang ketika diberi kritik keras yang tidak membangun oleh orang lain membuat orang tersebut kepikiran hingga stress.

Padahal menurutnya perlu kita ketahui bahwa sebaik apapun hal yang kita lakukan, kalau orang gak suka ya bakal tetap ada celah buruk nya di mata mereka, begitu juga sebaliknya ketika orang tersebut support dengan kita, mereka akan selalu setia mendukung kita. Jika pun kita ada kesalahan, mereka akan menegur kita dengan kritik yang membangun, ujar Dewa Krisna.

Dewa juga menambahkan tujuan lagu ini dibuat agar semua orang tetap fokus dengan apa yang dianggap bagus dan benar dan lebih tidak peduli dengan omongan orang yang hanya bisa berkomentar tanpa memberi masukan yang membangun.

“Ya istilahnya bodo amat lah sama yang mereka bilang, yang penting kita maju.” Tambah Dewa.

Mereka juga berharap bisa segera merampungkan album ke 3 mereka yang rencananya akan dirilis tahun ini tapi tertunda karena pandemi.

Untuk kamu yang pengen nonton video klip dari single terbaru mereka ini bisa tonton dibawah ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share