HarmoniA Rilis Single Ujung Penantian

HarmoniA rilis single Ujung Penantian tepat dengan hari jadi mereka yang ke 4 tahun pada tanggal 1 Mei 2020.

Ujung Penantian merupakan langkah awal HarmoniA menuju album ke 3 mereka yang akan dirilis tahun ini.

Lagu ciptaan Koming Arnawan ini mengisahkan tentang besarnya perjuangan dan pengorbanan yang pada akhirnya disia-siakan.

Dalam rilisnya mereka juga menyampaikan bahwa, terkadang cinta tidak selalu berpihak kepada yang tulus dan terkadang juga banyak orang memilih meninggalkan pasangan yang berjuang dari awal dan memilih orang lain yang belum tentu tulus mencintainya hingga membuat orang yang ditinggalkan merasa galau atau kemungkinan terburuk yaitu bunuh diri.

Melalui lagu ini HarmoniA ingin menyampaikan pesan bahwa sebesar apapun masalah yang kita hadapi, jangan pernah disimpan sendiri, lebih baik ceritakan kepada keluarga atau sahabat untuk dapat menemukan jalan terbaik untuk masalah tersebut.

Dari segi lirik lagu ini dibuat bersama sama oleh Gede Bhuwana, Koming Arnawan, Dewa Krisna, sedangkan untuk aransemen digarap langsung oleh HarmoniA sendiri.

Video klip ini sepenuhnya menggunakan animasi karya Dewa Mahardika dengan storyboard dari Dewa Krisna, alasan mereka membuat video animasi karena keterbatasan disaat pandemi ini yang tidak memungkinkan dan mereka juga ingin memberi nuansa baru di dunia musik Bali karena belum banyak yang menggunakan animasi sebagai video klip.

Dalam lagu ini HarmoniA juga mulai mengganti Kajon dengan Drum agar lebih fresh dari musik HarmoniA sebelumnya.

Lagu yang di mixing dan mastering di Key Music Studio ini sudah bisa kamu saksikan di kanal youtube Harmonia Bali dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share