Hal Baru di Anugerah Musik Bali 2020

Setelah sukses dengan Anugerah Musik Bali perdana pada awal 2019 lalu, kini AMB semakin mantap melangkah untuk gelaran keduanya pada tahun 2020.

Ada hal yang menarik dari gelaran Anugerah Musik Bali 2020 ini yaitu akan diselenggarakannya acara jalan sehat bareng artis Bali yang bertajuk Fun Walk with a Star di pagi harinya sebelum acara Red Carpet dan Awarding di malam harinya.

Di tahun kedua ini juga Anugerah Musik Bali secara resmi meluncurkan situs www.anugerahmusikbali.com yang menyajikan informasi seputar Anugerah Musik Bali mulai dari kategori nominasi, pemenang AMB tahun 2019 hingga pendaftaran karya.

Perbedaan lain dari AMB 2020 yaitu dari lokasi penyelenggaraan yang sebelumnya menggunakan Ksirarnawa Art Center, di tahun 2020 ini akan diselenggarakan di Gedung Alaya Darma Negara Denpasar yang berlokasi di kawasan Lumintang.

Untuk formasi komite AMB 2020 masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu Gede BagusWibi Nugraha, I Made AdnyanaDhani Chaniago dan Putra Mahardika, namun Made Adnyana akan dibantu sementara oleh Gandhi Frans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share