Gunggus In Another Night

Gunggus In Another Night

Gunggus In Another Night atau yang disingkat GIAN terbentuk pada pertengahan April 2019 yang berawal dari pertemanan yang cukup lama antar personil.

Gunggus In Another Night adalah sebuah band yang dibentuk atas rasa keinginin bermusik yang tinggi untuk menambah warna baru permusikan berbahasa Bali.

Berawal dari keisengan menggarap single “bubar” yang kebetulan liriknya ditulis dengan seadanya oleh teman dari Gunggus hingga akhirnya terbentuklah Gunggus In Another Night.

Dengan semaraknya home recording saat ini membuat GIAN sangat percaya diri bahwa kualitas home recording tidak kalah dengan tempat rekaman yang profesional di Bali, selain itu single perdana dari GIAN lahir dari kamar kost dimana adalah tempat tinggal Gunggus dan Nano.

Mengenai warna musik atau genre, GIAN memiliki warna yang sangat berbeda dari band-band bali pada umumnya. Memiliki ciri khas yang mereka sebut Bali British Pop/Rock yaitu aliran musik british pop/rock digarap dengan bahasa bali sehingga memunculkan musik yang berbeda, memiliki kesan yang cepat melekat dari band ini.

Kebetulan kalau soal genre, Gunggus dan Reno memiliki selera yang sama hingga terbentuklah GIAN dengan warna yang baru di musik Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Noego
Read More

Noego

Noego merupakan grup musik yang beranggotakan Hendra (vokal),  Ferrdian (Gitar), Gungdwi (Drum), Bayu (Gitar), dan Eka (Bass). Band…
Veilside Music
Read More

Veilside Music

Veilside Music adalah sebuah grup musik alternatif yang dibentuk oleh 3 orang personil yang ingin keluar dari zona…
Avara
Read More

Avara

Avara, band beraliran musik rock dengan bahasa Bali ini resmi terbentuk pada juli 2018. Avara merupakan wajah dari…
Wearesco
Read More

Wearesco

Wearesco adalah band Pop Punk asli dari kota Makassar yang terdiri dari Rando (Bass vocal) Jeje (Gitar) dan…
Total
23
Share