Green Day Menunda Hella Mega Tour di Asia

Penyebaran wabah virus corona semakin masif. Indonesia pun menjadi salah satu Negara yang warganya mengidap virus yang berasal dari negri Panda tersebut. Akibat virus tersebut, banyak aktifitas dan pekerjaan sejumlah pekerja terhambat. Tak terkecuali pekerja seni. Banyak konser-konser yang akhirnya diundur atau bahkan dibatalkan demi keselamatan penonton dan band yang akan berkunjung. 

Green Day salah satunya. Band Rock yang berasal dari California, Amerika ini pun ikut mengundur Hella Mega Tour untuk mendukung perilisan album baru mereka “Father of All Motherfuckers” yang rencananya akan diawali di Singapura berlanjut ke Thailand, Filipina, Taiwan, Hongkong, Korea Selatan dan Jepang yang dimulai awal Maret ini. 

Dilansir dari akun Instagram @greenday mereka menjelaskan bahwa “sayang sekali kami harus membuat keputusan yang berat untuk menunda konser-konser mendatang di Asia karena alasan kesehatan dan peringatan bepergian lantaran virus corona” 

“Kami tahu (pembatalan) itu menjengkelkan, kami berusaha menemui kalian, tetap simpan tiket Anda, kami segera mengumumkan tanggal baru.” tambahnya 

https://www.instagram.com/p/B9GRla5lVwU/

Tak sedikit fans yang kecewa atas keputusan yang Green Day ambil, namun diantara mereka ada pula yang mensyukuri dan kagum atas keputusan Green Day untuk mengutamakan kesehatan terlebih dahulu. 

Tak hanya Green Day, langkah ini telah lebih dulu diambil oleh BTS, Khalid, Stormzy dan musisi orkestra lainnya karena penyebaran virus corona yang semakin meluas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share