Kingdom Hc

Gerakan Positif Kingdom HC Bersama Komunitas JMC

Di tengah wabah pandemi seperti ini, banyak himbauan yang diberikan salah satunya untuk tetap #DiRumahAja jika tidak memiliki kepentingan untuk beraktivitas diluar rumah. Awal April lalu akhirnya WHO menetapkan bahwa seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah diharuskan menggunakan masker.

Kesadaran terkait lingkungan ditengah pandemi seperti ini dimanfaatkan oleh Kingdom HC untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dengan berbagi masker. Kingdom HC saat ini telah membagikan 150 masker secara cuma-cuma.

https://www.instagram.com/p/B-1Q2gSH6a-/

Awalnya mereka hanya membuat sejumlah 25 masker, karena respon dari lingkungan sekitar yang baik, mereka memutuskan untuk membuat sebanyak 150 masker. Tidak hanya di Bali saja, masker buatan mereka juga sudah dikirimkan ke Malang, Banyuwangi, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, bahkan sampai ke Lampung.

Selain membagikan masker Kingdom HC bersama komunitas Jimbaran Music Community (JMC) membuat agenda rutin setiap minggu. Rencananya setiap minggu bakal ada live instagram dan sesi interview melalui instagram Jimbaran Music Community atau TeamCovid19.Jimbaran.

Semoga dengan gerakan positif dari Kingdom HC bisa memberikan inspirasi serta motivasi yang sama untuk seluruh musisi berbuat kebaikan yang sama di kondisi pandemi saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share