Gamaliel dan Jevin Julian Bawakan Sephia Dengan Kemasan Yang Berbeda

Sephia masuk dalam lagu terpopuler dan paling laris pada masanya. Dibawakan oleh band kenamaan Indonesia yakni Sheila On 7 yang digawangi oleh Duta, Sakti, Erros dan Adam. 

Seolah mendapat hembusan nafas baru, Jevin Julian dan Gamaliel Tapiheru  membuat aransemen baru bersama Visinema Pictures dan Sony Music terhadap lagu tersebut untuk menjadi soundtrack film ‘Generasi 90an’

Gamaliel ditunjuk karena warna vokalnya dirasa sesuai dengan tema lagu. “suara Gamal di lagu tersebut berbeda. Menurut saya Gamaliel bisa mewakili emosi dari film ini” ungkap Angga Dwimas Sasongko selaku produser film Generasi 90-an. 

Jevin Julian pun ditunjuk untuk menjadi produser musik karena musiknya dianggap telah memiliki riwayat lagu bertema dark sesuai dengan karakter yang dibutuhkan dalam film tersebut. 

Tak berpikir panjang, Gamaliel yang biasa disapa Gamal ini langsung menyanggupi ketika ditawari kesempatan untuk mengisi lagu soundtrack film arahan sutradara Irfan Ramli itu, terlebih, Gamal memang menyukai lagu “Sephia” yang dirilis pada tahun 2000. Ditantang untuk membawakan lagi lagu yang tak lekang dimakan waktu, Gamal tak mau menjadikannya sebagai beban. Ia ingin mengalirkan energi bahagia bagi para pendengar, rasa yang sama ketika menyanyikan lagu “Sephia”. 

Gamaliel memilih untuk mempertahankan kesakralan “Sephia” dengan tidak “mengacak-acaknya” terlalu berbeda dari versi asli.

“Aku ingin tetap ada pesan yang sama di dalam lagu tersebut,” ungkap Gamal 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share