FunTool

FunTool

FunTool terbentuk di Denpasar sejak bulan Juli 2018 yang berawal dari sebuah keisengan.

FunTool beranggotakan Rival (Guitarist), Ordie (Drummer), dan Nova (Bassist) di Istana Production Bali dengan mengusung aliran musik Pop Punk.

Uji coba panggung pertama mereka dilakukan di Mori Coffee and Boutique yang ada di panjer, kebetulan Istana Production bekerja sama dengan Mori Coffee and Boutique membuat acara regular yang di peruntukan bagi band band baru untuk bebas jamming menunjukan kreativitas dalam bidang bermusik.

Berlanjut dari sana para personil FunTool berlanjut jamming di Studio yang berada di bilangan Sidakarya (Denpasar Selatan) hasil dari jamming tersebut jadilah single perdana FunTool yang berjudul “Terkhianati” yang menceritakan tentang kisah cinta seorang lelaki yang di tinggal pergi menikah oleh kekasihnya dengan lelaki lain.

Tanpa menunggu waktu lebih lama lagi FunTool langsung melakukan rekaman lagu “Terkhianati” di Devan Studio Sidakarya dan di bawah management “Istana Production Bali”.

Tidak berhenti disana FunTool masih berlanjut berkreasi, dan recording beberapa lagu yang bisa di dengarkan secara streaming di soundcloud mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
The Error Project
Read More

The Error Project

The Error Project atau yang akrab disapa TEP Band ini terbentuk pada tanggal 11 Maret 2015 dengan mengusung…
Name Of Hate
Read More

Name Of Hate

Name Of Hate berawal dari teman nongkrong di kampus yang ingin perform saat kampus menyelenggarakan sebuah event musik.…
Double-Rock
Read More

Double Rock

Double Rock terbentuk sejak mereka duduk di bangku SMA tepatnya pada tahun 2012 yang kemudian diberi nama Double…
Soullast Band
Read More

Soullast Band

Soullast Band terbentuk pada 1 april tahun 2017 di Denpasar dengan jumlah personil 6 orang yang terdiri dari…
Total
0
Share