Forever Insane

Forever Insane

Forever Insane memiliki makna “Gila Tuk Selamanya” nama ini muncul karena
terinspirasi dari kehidupan modern saat ini yang hampir semua orang mempunyai sifat gila. Penggunaan kata gila dalam hal ini ditujukan untuk sebuah sifat mencintai atau menyukai segala sesuatu secara berlebihan.

Forever Insane atau yang kerap disapa FOIS terbentuk pada tanggal 04 Oktober 2014 yang didirikan atas dasar kegilaan setiap personilnya terhadap musik. Setiap personil memiliki berbagai latar belakang yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain musik.

FOIS berkeinginan, dengan bermain musik mereka dapat mengekspresikan diri dan berkarya sehingga bisa memberikan pengaruh positif terhadap seluruh penikmat musik.

FOIS membawakan jenis musik beraliran Punkrock, dimana aliran musik yang dibawakan memiliki ciri khas tersendiri dan jarang ditemui pada band-band yang lain.

Tujuan FOIS membawakan jenis musik ini adalah untuk mengisi acara musik di panggung-panggung indor maupun outdoor. FOIS lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan merasa lebih menikmati alunan musik yang dibawakan dan dapat merasa puas dengan penampilan yang dipertunjukkan.

Selain alunan musik dan penampilannya, band ini mengekspresikan setiap perasaan terhadap sesuatu yang terjadi disekitarnya melalui lirik – lirik lagu yang dibawakan.

Dalam perwujudannya FOIS akan menyuguhkan suatu pertunjukan musik yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Natujodra
Read More

Natujodra

Natujodra terbentuk pada 25 Januari 2019 berawal dari hobi yang sama mempertemukan mereka dan kemudian mulai menyeriuskannya ke…
Winter Stay
Read More

Winter Stay

Winter Stay dibentuk di Ubud, Bali pada tahun 2019 dengan mengusung aliran musik pop punk. Nama Winter Stay…
Rainnuka
Read More

Rainnuka

Awal terbentuknya grup Band Rainnuka ini dari bulan Agustus tahun 2015, Personil inti Rainnuka saat ini ada Guspra…
Manners
Read More

Manners

Manners kata yang cukup simple, tegas, dan memiliki filosofi yang arahnya positif untuk mewakili nama band yang digawangi,…
Total
0
Share