Florencia

Florencia

Florencia adalah band yang terbentuk di Surabaya pada awal 2011 silam, berawal dari sang penggebuk drum Akief Rizzani yang sering berada di salah satu studio rekaman di Surabaya, lebih tepatnya studio rekaman Radio Garden. Di situlah Akief Rizzani bertemu dengan sang vokalis Andhina Kalpika yang sedang melakukan take vokal.

Pertemuan dan perkenalan itu terjadi sekitar tahun 2010 silam. Dan barulah pada tahun 2011 Akief Rizzani mengajak sang vokalis Andhina Kalpika untuk merekrut gitaris Agung Pandega untuk membentuk sebuah grup band dengan nama Florencia.

Kenapa Florencia? karena Florencia adalah bunga cantik yang bermekar indah, yang mempunyai filosofi makna semoga karya-karya dari florencia bisa di terima dan dinikmati oleh semua penikmat musik di seluruh Indonesia.

Florencia sempat vakum cukup lama karena kesibukan masing-masin personilnya. Pada tahun 2020 ini florencia kembali dengan formasi Andhina Kalpika (vocal), Agung Pandega( gitar), Labu (gitar) dan Akief Rizzani pada (Drum) sekaligus merilis 3 lagu secara bersamaan di mana lagu tersebut saling berkesinambungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
NAH Band
Read More

NAH Band

NAH Band dibentuk pada akhir tahun 2014 di sumringahnya jantung hati Kota Denpasar dengan aliran musik alternative rock.…
Winnie-The-Blues
Read More

Winnie The Blues

Winnie The Blues adalah band yang berasal dari Kota Denpasar yang terbentuk tanggal 2 April 2012. Nama Winnie…
Wearesco
Read More

Wearesco

Wearesco adalah band Pop Punk asli dari kota Makassar yang terdiri dari Rando (Bass vocal) Jeje (Gitar) dan…
Sugar Thrills
Read More

Sugar Thrills

Sugar Thrills lahir di Kota Denpasar pada pertengahan tahun 2019 dengan mengusung aliran musik indie pop. Band yang…
Total
0
Share