Fiersa Besari Unggah Tingkah Lucu Followersnya di Twitter

Setelah memberikan kabar mengejutkan tentang cutinya, Fiersa Besari dari panggung konser selama setahun kedepan sembari mendaki 33 gunung di 33 provinsi Indonesia sembari ‘ternak lele‘, Fiersa Besari penyanyi kelahiran Bandung ini aktif ‘nge-twit’. 

Sempat heran dengan mengapa akun Instagram dan YouTubenya lebih laku daripada Twitter, hari ini pria yang akrab disapa Bung Fiersa kembali mengunggah tingkah lucu followers Twitternya dengan menampilkan screen recording ‘thread‘ lirik lagu Bukan Lagu Valentine

Single Bukan Lagu Valentine ia rilis tahun lalu di akun YouTubenya dan sudah menghasilkan 12 juta penonton. Lagu tersebut dibintangi oleh Fitry Wulantari dan digarap oleh Sugih Sumawilaga dan Tengku Adrian. 

Hari ini pada 14/2, Bung Fiersa mengunggah sebuah video pada laman Instagram pribadinya. “Berhubung konon ini adalah hari kasih sayang, bolehlah saya kasih “Bukan Lagu Valentine” kiriman warga Twitter paling berdedikasi. Sehari aja tapi. Besok enggak” tulisnya dalam unggahannya tersebut. 

“Bukan Lagu Valentine” sudah bisa dinikmati di Spotify dan Joox. Selamat mengirim lagu ini ke orang tersayang, Bosku”  lanjutnya dalam kolom komentar

Akun Instagram Fiersa pun dibanjiri komentar-komentar lucu seputar hari kasih sayang yang sedang dirayakan semua orang dipenjuru dunia. 

Nah, hari ini kalian merayakan Valentine dengan siapa? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share