Fasih

Fasih Unit Alternative Pop Siap Rilis EP Luna

Fasih band yang terbentuk sejak 2016 di Kuta tak lama lagi akan merilis EP pertama mereka yang bertajuk Luna pada 10 Mei mendatang.

Dalam berkarya, Fasih mengaku bahwa setiap lirik yang mereka ciptakan berdasarkan kehidupan sehari-hari, hanya saja dalam penyajiannya Fasih memberikan sedikit tambahan fiksi dalam setiap liriknya.

Sebelum menuju EP Luna, mereka sudah pernah merilis 5 single yaitu Infotik yang Renik (2016), Mesmerism November (2017), Bias Nafas (2018), Sua (2018), dan Sesa(a)t (2019).

Luna sendiri memiliki arti bulan, bulan yang tergambar jelas dalam artwork EP tersebut diimajinasikan sebagai sesosok wanita. “ Bulan adalah penerang gelap yang terlukis setiap lirik-lirik di EP ini, karena dalam gelap harus melihat setidaknya cahaya dari setiap luka agar bisa bangkit dan pulih” ungkap Fasih mengenai EP terbarunya.

https://www.instagram.com/p/B_6O8mDHDnI/

Pada EP Luna berisikan 4 buah lagu yaitu Atma, Kala, Luna dan Tabula Rasa. Sebagai ucapan selamat datang akan disambut dengan instrument dengan sentuhan piano dan orchestra digital.

Fasih yang berfokus untuk menganut genre pop alternative diisi oleh Chresna (vokal), Rama (bass), dan Angga (drum). Dalam pengerjaan EP Luna sebagian besar pengerjaannya dilakukan di home studio milik Chresna, untuk mastering dibantu oleh Ricky Aprianto dari Rostels Records.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share