Erupsy

Erupsy Bersiap Merilis Album Bertajuk Kaum Muak

Dimasa seperti sekarang, menjadi produktif bukanlah sebuah pilihan akan tetapi keharusan. Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu band death metal asal Gianyar, Bali yang sedang bersiap merilis album pertamanya.

Bersama Sadist Record, Erupsy berancang-ancang melepas album yang bertajuk Kaum Muak.

Setelah tertunda sekian lama, album Kaum Muak akan dirilis pada akhir 2020. Persiapan perilisan album Kaum Muak juga ditunjukkan melalui postingan artwork untuk album Kaum yang telah diunggah beberapa hari lalu.

Artwork album Kaum Muak merupakan karya Aghy R. Purakusuma yang juga mengerjakan artwork untuk album terbaru Kaligula.

https://www.instagram.com/p/CFCNWFdnFyn/

Warna dasar artwork yang berwana coklat juga didasari bahwa manusia sejatinya diciptakan oleh tanah, hidup dan berpijak diatas tanah, matipun juga akan kembali ke tanah, jadi untuk apa bersifat melangit.

Album Kaum Muak terdiri dari 2 kosa kata yang jika dibaca dari kata awal atau akhir akan memiliki arti yang sama. Lahirnya album Kaum Muak sendiri diawali dari keresahan setiap personil Erupsy terhadap kondisi lingkungan sekitar.

Kaum yang berarti sekelompok orang, sedangkan Muak berarti tidak peduli lagi , masa bodo, kejenuhan terhadap suatu hal tertentu mampu menggambarkan bagaimana muaknya personil dengan lingkungan sekitarnya.

Siapa yang udah gak sabar sama album pertama Erupsy?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share