Dream Theater Membuat Beasiswa Musik Untuk Mahasiswa

Band progressive metal yang akan mengguncang Indonesia pada 20 April mendatang membawa kabar gembira untuk para mahasiswa. Dream Theater yang dibentuk oleh John Petrucci, John Myung dan Mike Portnoy ini dalam rangka merayakan anniversary mereka yang ke 35 tahun, mereka merilis beasiswa musik. Beasiswa ini diperuntukkan kepada mahasiswa yang mengambil program musik.

Bekerjasama dengan Berklee College University, dana tersebut akan dikepalai oleh pejabat global Berklee University , Mirek Vana dan manajer Dream Theater Frank Solomon yang bersama-sama telah bekerja selama enam tahun terakhir secara intensif.

Gitaris Dream Theater, John Petrucci pun baru-baru ini menyelesaikan sertifikasi gitar lanjutan dari Berklee. Ia mengunjungi kampus tersebut untuk tur ke studio produksi dan musik di kampus.

Ini adalah pertama kalinya Petrucci kembali ke kampus sejak putranya lulus pada 2018 lalu. “Kami senang membantu musisi muda yang bercita-cita tinggi untuk bersekolah.” ungkap Petrucci. “Kami sangat bersemangat karena beasiswa terbatas pada instrumen yang kami mainkan – gitar, bass, vokal dan drum. Itu sangat keren jika kami dapat membantu siswa yang ingin belajar. Itu sesuatu yang sangat kami banggakan. ” tutupnya.

T-Shirt dengan logo Dream Theater terus menjadi item pakaian terpopuler di kampus sejak bertahun lamanya. Banyak siswa peminat musik memilih datang ke Berklee menggunakan kaus band yang berdiri sejak 1985 tersebut.

Petrucci, Myung dan Portnoy merupakan mantan mahasiswa di Berklee, pada 35 tahun silam. Sepanjang karier Dream Theater, Berklee memiliki tempat khusus dalam kehidupan mereka. sementara itu, penggebuk drum Dream Theater, Mike Mangini, menjadi seorang profesor drum di Berklee selama 11 tahun, sebelum bergabung dengan Dream Theater pada 2010.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share