Siap-siap, Dream Theater Akan Guncang Indonesia Pada April Mendatang!

Setelah sebelumnya mendapat kabar kedatangan berbagai band metal dan rock yang akan datang ke Indonesia di 2020 ini, sekarang para penikmat musik ini kembali diberi kejutan. Kini, band progressieve metal Dream Theater akan mampir lagi ke Indonesia pada 16 April mendatang nih, guys. 

Kabar kedatangan Dream Theater ini pun telah dikonfirmasi oleh promotor konsernya, yaitu Rajawali Indonesia dalam postingan di akun Instagram mereka. Allianz Eco Park akan menjadi venue konser yang menjadi perayaan 20 tahun album Scene from a Memory yang dirilis pada tahun 1999. 

Tur konser kali ini bertema “Distance Over Time”. Ini bukanlah konser pertama yang dilakukan Dream Theater, sebelumnya mereka pernah mengguncang Indonesia di Festival Musik Rock Jogjarockarta pada September 2017 lalu. 

Dikabarkan, Isyana Sarasvati pun akan menjadi pembuka dalam konser tersebut. Karena menurut Anas selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, ia mengungkapkan bahwa warna musik Isyana dirasa cukup sejalan dengan Dream Theater meski tak mnegusung genre metal.

Untuk yang nge-fans berat dengan band lawas ini, tiket mulai dijual presale pada 8 Februari 2020. Dan, tiket reguler mulai dipasarkan pada 9 Februari 2020 di @tiketapasaja selaku official ticket partner. Tiket tersebut dapat diakses melalui link berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share