Setelah Rehat Beberapa Lama, Di Ubud Band Kembali Dengan 3 Lagu Baru

Setelah rehat hampir 10 tahun dari industri musik Bali, Di Ubud band kembali dengan 3 lagu baru mereka yaitu : Rock N Roll 72, Aku Sing Nawang dan 347 Hari (Kota Kecilmu). Materi baru ini dirilis pada tanggal 20 Agustus 2019, dan kabarnya akan dilepas dalam format EP (Extended Play) berupa Compact Disc yang hanya dicetak terbatas sebanyak 100 keping.

Selain itu, mereka juga memperbanyak promosi ke kanal-kanal platform musik digital dan mempublikasikannya di berbagai media sosial serta youtube channel mereka.

creamove.net – Personil Di Ubud saat acara press conference pada hari Senin (19/8).
(Foto : Krisna Purpa
)

Sebelumnya Di Ubud band telah merilis beberapa album seperti: Album Di Ubud pada tahun 2005 (Purpa Legacy), Album Bali United pada tahun 2006 (Purpa Legacy), Album Broken Made pada tahun 2007 (Purpa Legacy), dan Album Monkey Republic pada tahun 2010 (Jayagiri Pro).

Band yang beranggotakan Krisna Purpa (Gitar & Vokal), Gung Gepeng (Lead Guitar), Tude (Drum) dan Yori (Keyboard) ini kembali menyapa penggemarnya setelah rehat selama hampir 10 tahun. Dengan kembalinya Di Ubud ke kancah musik Bali, akan mengobati kerinduan para fans dan penggemar musik Bali untuk bisa kembali menikmati karya-karya dari Di Ubud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share