Devil Melodic

Devil Melodic

Devil Melodic, salah satu band punk rock dari Jimbaran yang berawal dari tahun 2013 dari pertemanan dan mempunyai visi dan misi yang sama.

Mereka adalah Jimmy (gitar/vokal), Oka (gitar), Santi (bass), dan Yudix (drum) membentuk band dengan sebutan Cokie The Clown yang diambil dari salah satu lagu dari salah satu band Punk di Amerika “NOFX” yang menjadi inpirasi terbentuknnya band ini.

Cokie The Clown berdiri pada pertengahan tahun 2013 yang mengusung genre Melodic Punk, Reggae, Ska. Dan dikarenakan ada berbagai hal, pada awal Agustus 2019, Cokie The Clown berganti nama menjadi Devil Melodic.

Di Tahun 2020 tepatnya bulan Juli ini, mereka merilis sebuah video klip perdana untuk lagu yang berjudul “What Will Happen”. Video “What Will Happen” dibuat oleh Qayan Mark, teman mereka dan bassis dari band Goodbye Parents. Video tersebut mendefinisikan masa pandemi tahun 2020 ini.

Apakah yang akan terjadi dikehidupan kita setelah pandemi ini? Yang masih menjadi misteri dan tanda tanya besar. Penasaran seperti apa video klip perdana mereka? Langsung aja play dibawah ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
More Than Hellena
Read More

More Than Hellena

More Than Hellena merupakan band side project yang awal terbentuknya pada tahun 2014 dengan nama As Daylight Shine.…
Death Of Story
Read More

Death Of Story

Death of Story berawal dari 2 personil mereka yaitu, Aryadi dan Deadi ingin memiliki band beraliran musik screamo…
Analogi-Madu
Read More

Analogi Madu

Analogi Madu merupakan band asal Karangasem, Bali yang terjebak memainkan musik akustik dengan beranggotakan 3 orang personil, diantaranya…
The End Of Osama
Read More

The End Of Osama

The End Of Osama terbentuk di Kuta, Bali pada 2 Mei 2011 dengan mengusung aliran musik post hardcore.…
Total
10
Share