Deva Dianjaya Rilis Single Pertama Dari Album Perdananya Yang Berjudul Di Pasih Kuta

Deva Dianjaya adalah penyanyi solo pop pendatang baru di blantika industry music Bali. Deva adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat BRTV Bali TV (Bintang radio & TV).

Sejak masih SMP Deva sudah sering mengikuti festival-festival solo lagu Bali dan Indonesia di kota Denpasar dan Badung. Sejak tahun 2013 Deva juga sempat memiliki band akustik yang bernama Teman Nada dan sejak saat itu mereka sering mengikuti festival band-band akustik di kota Denpasar dan mereka beberapa kali berhasil meraih juara kompetisi band akustik sampai tahun 2018.

Di tanggal 20 Oktober 2020, Deva akan merilis single pertama dari album perdananya yang berjudul ‘Di Pasih Kuta’. Musik videonya juga akan tayang di youtube di tanggal tersebut. ‘Di Pasih Kuta’ juga akan rilis via digital streaming platform (spotify, iTunes, joox dll).

Lagu ini berkisah tentang sepasang anak muda yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dan sesekali mereka menghabiskan waktu saat bertemu di pantai kuta. Single ini adalah track ke 3 yang diambil dari album perdana Deva yang bertajuk ‘SIMALU’. Album ‘SIMALU’ rencananya akan rilis di akhir tahun 2020 ini dengan berisikan 9 lagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share