Connect with us

Corona Concert, Persembahan Navicula Untuk Indonesia

Event

Corona Concert, Persembahan Navicula Untuk Indonesia

Navicula, band asal Pulau Dewata yang terkenal dengan musik grungenya. Sempat mengisi acara pada Jogjarockarta 2020 di kota Gudeg, Jogjakarta pada 1/3, Navicula memberi persembahan online live concert dari Narasi TV dan Kopernik yang didukung Oleh Indiehome, Antida Studio, Protagonis Music, Pulau Plastik, Podcast Duo Bujang,  dan Manajemen Navicula.

Dampak virus Corona semakin terasa oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya dampak virusnya bagi kesehatan, tapi juga dampaknya pada sosial, politik, budaya, ketahanan, dan ekonomi. 

Bagi para musisi, dampak yang paling terasa adalah banyaknya perhelatan yang terpaksa harus dibatalkan hingga acaranya sendiri yang terpaksa dibatalkan oleh panitia agar tidak menjadi ajang tukar menukar penyakit.

Jalan satu-satunya untuk menghindari penyebaran ialah dengan #diamdirumah dan #socialdistancing. Tagar tersebut sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh pemerintah demi mewujudkan Indonesia yang bebas dari Virus Covid-19.

Maka dari itu, Navicula mendukung gerakan tersebut dengan mengadakan konser secara online. “kami ingin mendukung gerakan ini, dengan cara yang kami bisa, yaitu konser” tutur Navicula

“jadi buat teman-teman yang memilih untuk weekend di rumah, kami menyediakan konser live streaming Navicula yang bisa kalian tonton di tempat tidurmu, sendirian atau bersama orang terdekatmu, terserah” lanjutnya 

Harapnya, semoga situasi sulit ini cepat berlalu, semua kembali sehat dan keadaan Indonesia membaik. Tak lupa mereka pun mengucapkan belasungkawa bagi para korban yang dirawat dan ketahanan sosial Indonesia agar sentosa senantiasa. 

“Kita punya cara masing-masing untuk bertahan dan berbagi. Daripada mengutuki gelapnya panggung yang dibatalkan, mari kita menyalakan speaker! The show must go on, and we keep the rock rolling!” tutupnya 

Pagelaran Konser live streaming Navicula ini bertajuk “Corona Concert by Navicula”. Dilaksanakan di Bali, Indonesia pada Jumat, 20 Maret 2020 pukul 20:00-21:00 WIB. 

Yuk mari bahu-membahu membuat keadaan Indonesia menjadi lebih baik dengan #diamdirumah dan #socialdistancing sembari menyalakan speaker dan siap-siap merapat pada channel YouTube Navicula

Lets burn some fuel with Navicula!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top