Chris Martin Adakan Mini Gig di Live Instagram

Coldplay, ketika mendengar nama grup band tersebut tentu kita sudah mengenal siapa pentolan sekaligus vokalis grup asal Inggris tersebut.

Ya, Chris Martin. Pria 43 tahun tersebut ikut mengisolasi diri bersama keluarganya didalam rumah sebagai bentuk upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

Selama berada didalam rumah, ia tak kehabisan akal untuk mengusir rasa bosan yang dihadapinya. Ia melakukan siaran live instagram atau disebut mini-gig pada kanal Instagram sembari menyapa dan memberikan kesempatan pada penggemarnya untuk request lagu.

https://www.instagram.com/p/B90Ft_knpuT/

Live Instagram berdurasi 30menit tersebut diawali oleh rasa kebingungan Chris tentang kamera yang ia gunakan sudah dapat tersambung dalam koneksi live atau belum.

“saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya, jadi saya sedikit gugup. Maafkan saya” kata Chris. Setelahnya ia menyapa fansnya dari seluruh penjuru dunia. Ia membawakan sepotong lagu “Amazing Day” dan “Miracle” dan berhenti karena mengakui ia sudah lupa-lupa ingat dengan lagu tersebut.

Lalu, ia membawakan Hymn For The Weekend, Trouble dan Viva La Vida menggunakan piano.

Pada menit ke-3 ia mengambil gitarnya dan membawakan lagu A Sky Full of Stars dan sambil menceritakan perjalanan lagu tersebut.

Chris Martin melakukan konser mini untuk meningkatkan kepedulian terhadap penyebaran virus corona dengan menyerukan tagar #TogetherATHome dan ia sempat mensosialisasikan cara agar masyarakat tahu lebih banyak tentang virus corona lewat website www.globalcitizen.org/coronavirus.

Di akhir video ia mengajak John Legend untuk melanjutkan mini konsernya pada esok hari (18/3) dan Legend menyanggupi dengan mengkonfirmasi pada kanal twitternya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share