Jadilah Diri Sendiri Pesan Astera Melalui Single Venita

“Untuk mereka yang bimbang musti memilih arus mana, mereka yang takut menikmati senang atas prinsip diri sendiri, dan mereka yang terpaku dengan pendapat siapapun itu.”

Pesan pembuka yang disampaikan oleh Astera terkait single terbaru mereka berjudul Venita. Kalimat tersebut yang menjadi motivasi Rio Bagastian untuk menulis lirik dari single Venita.

Single Venita bercerita bagaimana kamu harus menyukai sesuatu hanya karena kamu ingin disegani oleh orang lain. Dalam pertengahan lagu hal tersebut juga ditekankan melalui monolog karya Raden Bagus yang dibacakan dengan apik oleh Dewi Miedema.

https://www.instagram.com/p/B_r1OG7Ak9_/

Dalam sebuah lingkungan pertemanan mungkin tanpa kita sadari kita tidak menjadi diri sendiri untuk menyenangkan orang lain. Oleh karena itu melalui single Venita, Astera berharap bahwa siapapun yang merasa terjebak dalam kondisi tersebut agar menyadari bahwa hal itu hanya akan menyiksa diri sendiri. Maka beranjaklah dan perkenalkan dirimu sebagaimana yang kamu miliki saat ini.

Astera yang digawangi oleh Rio Bagastian (vokal), Dode Debby (gitar), Raden Bagus (gitar), dan Chandra Aditya (drum) adalah band yang sudah terbentuk sejak 2014 di Bali dan sudah memiliki 1 buah EP bertajuk I’m Okay, I’m Not Okay yang dirilis pada 2019. Single Venita sendiri merupakan awal project menuju album Astera.

Bercerita tentang pengerjaan single Venita yang seluruh proses pengerjaannya dilakukan from home dan untuk proses mixing dan mastering dibantu oleh Elmo Ramadhan.

Single Venita sudah bisa dinikmati secara resmi melalui seluruh platform digital sejak 2 Mei lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share