Calinn Rilis Single ke-5 : GHOST

Calinn merupakan duo pop kontemporer yang terbentuk pada akhir 2018 lalu. 

Gaya bermusik Calinn disebut “genre-less” karena terdapat campuran musik chillout soul / RnB elektronic dengan campuran indie/pop masa kini dan sering dipengaruhi oleh musik pop di berbagai era.

Beranggotakan Reinhard Joshua (vokalis) dan Cliff Sigariaki (produser musik), Calinn telah merilis single ke-5 mereka yang berjudul “GHOST” 

GHOST pun memiliki arti yang dalam dimana menceritakan kisah percintaan seseorang yang di ghosting atau ditinggal tanpa alasan oleh orang yang disukai. 

Beat dari lagu GHOST sendiri bernuansa chillout dan easy listening dengan petikan gitar sederhana dan dapat didengarkan sambil menikmati rintikan hujan maupun saat mengemudikan mobil. 

GHOST telah rilis sejak 17 Januari lalu. GHOST adalah single pertama untuk Extended Play pertama mereka bertajuk happy/sad yang akan rilis pada Maret mendatang.

Kabarnya, setelah perilisan GHOST ini, Calinn akan merilis 4 single lainnya. Diantaranya, Will You be Mine ?, moonstruct!, Somebody New dan Sugar and Starlight. 

Kini, single mereka sudah tersedia diseluruh digital platform seperti SpotifyApple MusicDeezerItunes StoreAmazon Music maupun YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share