Sharkbite

Bungkam Omong Kosong Melalui Single Shallow Proof

Sempat mengalami perombakan personil, akan tetapi Sharkbite tetap berjaya hingga kini. Terbukti band Hardcore asal Malang tersebut akhirnya merilis single Shallow Proof. Single Shallow Proof sendiri merupakan langkah awal mereka menuju album yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Sharkbite telah terbentuk sejak 2009 lalu. Sejak terbentuk Sharkbite sudah mengeluarkan 1 full album dan 1 buah EP. This is Reality merupakan debut album pertama Sharkbite yang sudah dirilis tahun 2012, dan pada tahun 2018 lalu sempat merilis EP yang bertajuk Future is Break.

Shallow Proof bercerita terkait fenomena omong kosong yang sering terjadi di lingkungan sekitar, yang nantinya akan membawa dampak negatif pada kehidupan sosial. Melalui single inilah mereka berusaha menjawab dan menjadikan setiap hal negatif yang datang kepada mereka lebih baik dijadikan sebagai motivasi untuk tetap maju. “ inspirasinya diambil dari pengalaman personal , tapi kemudian ditarik dari sudut pandang band yang akhirnya dituangkan pada single ini” ungkap Sharkbite.

Ini pertama kalinya Sharkbite dilabeli oleh Disaster Records. Seperti yang kita tahu bahwa Disaster Records yang berafiliasi dengan brand clothing ternama yaitu Maternal Disaster.

Tidak hanya dalam rilisan audio saja, sedikit bocoran bahwa Sharkbite juga sedang mengerjakan visualisasi Shallow Proof ke dalam video klip. Seperti jejak-jejak pada EP Future is Break.

Sedikit informasi buat kamu yang udah gak sabar sama album Sharkbite. Bahwa Sharkbite juga sedang mempersiapkan beberapa amunisi lainnya menuju full albumnya. Shallow Proof saat ini sudah bisa didengarkan melalui Platform digital serta kanal youtube mereka SharkbiteHC.

Siapa disini yang udah gak sabar sama labum Sharkbite ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share