Made Adnyana

Catatan Made Adnyana Dalam Buku Kene Keto Musik Pop Bali

Dikenal sebagai seorang dosen serta jurnalis senior di kancah seni Bali khususnya dalam bidang seni musik membawa I Made Adnyana ke perilisan bukunya yang berjudul Kene Keto Musik Pop Bali.

Buku yang tercipta merupakan catatan perjalanan I Made Adnyana selama melakoni bidang jurnalis sejak 1998. Ketertarikannya terhadap film dan musik membawa I Made Adnyana mendapatkan penghargaan Bali Jani Anugrah 2019 yang diberikan saat pegelaran Festival Seni Bali Jani ( FSBJ) 2019 yang diadakan di Art Center.

Bukan sekedar sebagai pekerjaan, bahwa memang I Made Adnyana memang mencintai film dan musik sejak masih anak-anak yang berlangsung hingga saat ini.

Buku Kene Keto Musik Pop Bali yang dirilis secara resmi pada 9 September 2020 di Kebon Vintage Cars. Peresmian buku tersebut dibuktikan dengan memberikan buku Kene Keto Musik Pop Bali kepada 2 senior musisi pop Bali yaitu Yan Bero dan Yong Sagita.

Perilisan buku tersebut tidak hanya dihadiri oleh rekan-rekan wartawan, namun beberapa rekan musisi Bali juga ikut hadir dalam perilisan buku tersebut.

Sebelumnya buku ini memang sempat dirilis pada bulan Juli dalam jumlah terbatas, namun karena respon dan antusias yang bagus maka I Made Adnyana memutuskan untuk mencetak untuk kedua kalian dan diedarkan secara luas.

Mengikuti perkembangan musisi pop di Bali, I Made Adnyana tidak hanya memasukkan musisi senior dalam bukunya, namun beberapa musisi muda atau yang dikenal dengan istilah millenial juga ikut mengisi halaman dalam buku Kene Keto Musik Pop Bali.

Mulai dari jaman Kusir Dokar milik band Putra Dewata sampai dengan Harmonia yang digandrungi remaja sekarang ini ikut serta diulas oleh I Made Adnyana.

Tak menghentikan dedikasinya pada perilisan buku Kene Keto Musik Pop Bali, I Made Adnyana juga mengaku kedepannya ingin membuat ensiklopedia tentang Musik Pop Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share